| Set Authority Admin |
|---|
|
Kita akan mengidentifikasi metode pengaturan otoritas manajemen untuk tiap administrasi.
Lokasi menu adalah [CounterManagemen] -> [Set Admin] -> [Set Authority Admin].
1. Panduanuntuk tombol pengaturan otoritas manajemen.
① Untukmengatur otoritas manajemen terdapat pada menu.
② Namaotoritas manajemen yang terdaftar saat ini ditampilkan.
③ Untukmengatur otoritas manajemen bagi administrasi terdapat pada menu.
④ Untukmenambahkan atau menghapus otoritas manajemen terdapat pada menu.
2. Panduanotoritas manajemen terperinci.
1) Set server : Dapat diakses ke menu pengaturan serverpada menu manajemen server.
2) Set harga
: Dapat diakses ke menu pengaturanpembayaran pada menu pembayaran, dan
untuk menambahkan atau memodifikasipembayaran dasar dan sistem
pembayaran tingkat standar.
3) Set PC User
: Dapat diakses pada menu konfigurasipada komputer client dan kontrol
standar preferensi serta kebijakan yangbersangkutan akan komputer
client.
4) Set Admin : Dapat diakses ke menu manajemen server,dan tambahkan yang baru, perbaiki atau hapus otoritas manajemen danadministrasi.
5) Manajemen member :
Dapat diakses ke menumanajemen member, dan daftar member baru, atau
verifikasi/perbaiki perhitunganterperinci serta jarak tempuh member.
6) Laporan penjualan : Dapat diakses ke laporanpenjualan, serta periksa laporan penjualan secara rinci.
7) Managemen produk : Dapat diakses ke menupengelolaan produk dan persediaan atau penyesuaian inventori.
8) Buku kas: Dapat diakses ke buku kas, dantambahkan/hapus rincian informasi kas tersimpan dan tertarik.
9) Batal perhitungan : Pembayaran untuk menggunakanseluruh PC atau pembelian produk pada layar dapat dibatalkan client.
10) Diskon perhitungan : Dapat memasukkan jumlahpotongan harga pada layar tagihan sebagai tujuan pelayanan .
11) Refund
: Tersedia “Refund” pada menu“Tambahan/Perubahan pembayaran”yang muncul
ketika Anda mengklik kanan di tombolpra-bayar dengan menggunakan layar
client manajemen warnet.
12) Pakai gratis: Menyediakan pelayanan “pakai gratis”jika Anda mengklik kanan pada PC client yang kosong di layar manajemen warnet.
13) Ubah waktu mulai: Dapat diakses ke menu “ubah waktu mulai” jika Anda mengklik kanan pada tempatclient di layar manajemen warnet.
14) Tambah bonus waktu : “tambah bonus waktu” akanmuncul jika Anda mengklik kanan client pra-bayardi layar menajemen warnet.
15) Lihat screen PC user : Memungkinkan pihakberwenang untuk melihat seluruh layar client di warnet yang duduk di server.
16) Lihat ringkasan status penjualan(dibawahmanajemen
warnet) : Anda dapat melihat kondisi penjualan terkini di bawah
layarmanajemen warnet. Jika anda bukan yang berwenang, maka jumlah
tersebut akanmuncul sebagai tanda bintang (****).
17) Manajemen DB : Memungkinkan untuk mengakseske menu “manajemen DB” di menu manajemen server.
18) Ganti grade saat bayar : Jika client memulaisebagai non-member yang telah selesai, maka mereka dapat mengganti grade memberpada jendela tagihan.
19) Manajemen point
: Jika otoritas manajemen memberdi atas telah diberikan, maka mereka
dapat mengakses ke “manajemen jarak tempuh”pada layar manajemen member.
20) Selesai:
Layar Manajemen warnet yang digunakan pada tempat client akan muncul
jikaAnda mengklik kanan “batal” pada menu yang hanya dapat diakses oleh
yangberwenang.
21) Ubah waktu
: Untuk mengubah “Waktu untuk Pra-bayar”dapatditambahkan secara
terpisah dari jumlah yang terdapat pada jendela pengaturanbiaya yang
tersedia yang muncul jika anda mengklik kanan jendela stand-by
client.Fungsi ini berguna untuk menambahkan waktu ketika client
menggunakan “Waktuuntuk pra-bayar, sehingga dapat mengakibatkan
kebocoran penjualan. Mohon berikan otoritas dengan hati-hati.
22) Ubah jadi member
: Adalah otoritas untukmengakses ke menu“pengubahan member” jika anda
mengklik kanan meja client jikamereka dengan tidak sengaja masuk sebagai
non-member.
23) Paketkhusus
: Adalah dasar untuk dapat mengakses ke “pengaturan biaya khusus”
yangmuncul ketika anda mengklik kanan dengan menggunakan komputer client
pada layarmanajemen warnet dan pantulan utama. Jika Anda menambahkan tanda centang di sana, Anda dapat memodifikasinyajuga.
24) Hapus User telah bayar : Adalah otoritas untukmenghapus daftar client yang sudah bayar pada jendela client bayar.
25) Pakai Point saat bayar
: Saat member akanmembayar setelah berhenti memakainya, adalah otoritas
untuk mengakses ke tombol“jarak tempuh penggunaan” pada jendela
tagihan.
26) Pause dan restart : Adalah otoritas untukmengakses ke tombol “pause” yang dapat dijeda atau diulang kembali pada mejadimana Anda menggunakannya.
27) Hutang saat bayar : Adalah otoritas untuk membebankannya pada kredit.
28) Masukkan jumlah keluar/ transfer : Adalahotoritas untuk memodifikasi jumlah debit dan memindahkannya pada langkah ke tigapergantian.
29) Batal penjualan produk : Adalah otoritas untukmembatalkan setelah menjual produk.
30) Ubah/hapus informasi member : Adalahakses untuk memodifikasi informasi member pada manajemen member, seperti password,grade member, dan sebagainya.
31) Ganti jumlah stok saat transfer/terima : Adalahotoritas untuk mengubah jumlah inventaris ketika Anda menjaga jejak inventarispada langkah ke dua pergantian.
32) Set belum bayar
: Adalah otoritas untuk memulai ataumemberhentikan komputer client yang
meninggalkan meja untuk waktu yang lamatanpa membayarnya.
33) Hapus Buku Kas : Memberikan otoritas untukmenghapus rincian rekening kas.
34) Subtotal
: Memberikan otoritas untukmenghitung sementara tagihan untuk client
yang membayar nanti yang mendapatkanjumlah tinggi untuk membayar.
35)Non-Member Voucher : Adalah otoritas untuk menjual voucher untuk non-member.
Kami telah memandu seluruh hal mengenai manajemen otoritas.
Tigapuluh
lima hal penting secara menyeluruh telah terdaftar pada
manajemenotoritas dan pengaturan yang bersangkutan. Jadi tolong
konfirmasikan dengancara yang tenang dan tertib. |
Minggu, 08 Februari 2015
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

0 komentar:
Posting Komentar